Pengendara Motor masuk Jalur Busway, Polisi Justru Marahi Sopir TransJ dan Penumpang


Pengendara Motor masuk Jalur Busway, Polisi Justru Marahi Sopir TransJ dan Penumpang

Pasid Software - Pengendara Motor masuk Jalur Busway, Polisi Justru Marahi Sopir TransJ dan Penumpang , Jakarta, sebuah video beredar di sosmed tentang polisi yang menilang sopir TransJ yg bermasalah dengan pengendara motor, Polisi tersebut diteriaki oleh para penumpang karena dianggap tak adil pada sopir TransJ.
Video berdurasi 1 menit 30 detik itu merekam adegan seorang polisi yang sedang berdiri di bagian depan bus tempat sopir TransJ menyetir. Polisi itu terlihat berbicara dengan sang sopir, entah apa yang dibicarakan dan apa masalahnya dengan pemotor itu.
Para penumpang bus TransJ bernomor pintu 0149 itu marah dan berteriak kepada polisi yg menilang. Mereka mengatakan kecelakaan itu bukan salah sopir tapi salah pengendara motornya yang mengambil jalur TransJ.

"Yang salah motor Pak, masuk jalur busway. Yang salah motor," teriak para penumpang yang ada di dalam bus.
Saat polisi sedang meminta SIM di tengah teriakan penumpang, tiba-tiba muncul pengendara motor yang ikut menenangkan penumpang. Pemotor itu seorang laki-laki mengenakan kemeja dan celana pendek tanpa menggunakan helm. Dia terlihat dalam kondisi baik dan bahkan bisa berbicara kencang.

Pengendara Motor : "Mohon maaf, harap tenang. Saya roda doa, dan ini roda empat, kalau saya mati gimana" katanya berteriak.

Seketika pengendara motor itu datang  bukannya tenang, para penumpang justru semakin marah dengan kemunculan pengendara itu. "Bapak yang salah masuk jalur busway," ucap penumpang kesal.

Bahkan salah satu penumpang meminta kepada petugas polisi untuk menilang pengedara karena tidak memakai helm dan memasuki jalur Busway.
"Itu nggak pakai helm masak nggak ditilang," teriak salah satu penumpang kepada polisi. 

Petugas yang mendengar hal itu lantas balik berteriak kepada para penumpang dengan akuhnya. "Saya berhak, saya petugas," kata dia yang mengenakan seragam polisi lengkap itu.

Belum diketahui di lokasi mana insiden ini terjadi. Identitas sopir dan pemotor juga belum jelas.Pihak TransJ belum bisa dikonfirmasi terkait masalah ini.  

dan berikut adalah videonya.
 

2 komentar

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
Emoticon Emoticon